Senin, 19 Mei 2014

Musyawarah Anggota I FKMPK MITRA POLMAS


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera kami sampaikan kepada seluruh jajaran Mitra POLMAS.
Alhamdulillah telah terlaksana dengan lancar acara Musyawarah Anggota I FKMPK MITPOL, yang diselenggarakan di kediaman Medan Pati 3 / Bapak Aep Sukaria di Seputaran Bogor Asri (BOGAS) pada Hari Minggu, Tanggal 18 Mei 2014.

Yang selanjutnya pada acara tersebut dibahas antara lain tentang AD/ ART FKMPK/ MITPOL, Dasar Hukum Pembentukan MITPOL, serta Pemilihan Ketua Umum FKMPK MITPOL. yang diikuti oleh para anggota yang hadir pada acara tersebut sebanyak 36 Anggota dengan penuh hikmat tetapi dalam suasana yang santai dan penuh rasa kekeluargaan.

Akhirnya Secara Musyawarah mufakat dan melalui pemilihan yang berlangsung transfaran terpilih secara de facto Bapak Medan Pati 1 atau Bapak Ujang S / Eyang Buyur, sebagai Ketua Umum yang bersaing dengan Bapak Medan Pati 37 atau Bapak Sepuh/ Saragih.

Acara yang sebelumnya dibuka dengan pembacaan do'a oleh Medan Pati 2 ini akhirnya pun kembali ditutup dengan do'a oleh Medan Pati 30 wa Abun.

Semoga dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru bisa membawa FKMPK kearah yang lebih baik dalam segala hal yang positif, untuk itu kami sampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran yang telah hadir maupun yang tidak, dikarenakan suatu hal, terlebih kepada Bapak Medan Pati 3 , Bapak Aep Sukarya atas keseediaannya menjadi tuan rumah semoga segala kebaikan seluruh anggota mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

 Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Demikian.
8.11
8.13
Salam MITRA POLMAS.


MP 57, MP 21, MP 3, MP 18












1 komentar:

  1. Maju terus mitra polmas.perkuat tali silaturahmi.amankan wilayah pada sector sector tertentu

    BalasHapus